Baca Novel Baca Si Karismatik Charlie Wade Bab 30

Published by admin on

Bab 30 Thompson

Thompson – Di saat suara Fred White barusan jatuh, seorang bawahan yang kuat ada di belakang Orvel Hong selekasnya ambil satu cara di depan, menjambak rambut Fred White, dan menamparnya dari kiri ke kanan.

“Apes! Anda berani membentak Orvel Hong, apa Anda dewa? ”

Sesudah usai bicara, ia raih Elaine kembali, menamparnya dengan keras, dan menyumpah: “Wanita yang berbau, berani membentak Orvel Hong, yakin atau mungkin tidak, saya akan menyobek mulutmu!”

ledakan!

Saat kalimat ini keluar, baik Fred White dan Elaine disikat petir!

Apa?

Pria dengan setel Thompson di muka mereka sebetulnya ialah Orvel Hong yang populer dari Aurous Hill? !

Dan mereka mengejek ia dengan ceroboh saat ini?

Pikirkan ini, muka mereka berdua jadi benar-benar pucat dalam waktu cepat, keringat dingin keluar badan mereka, dan mereka ketakutan sampai mati.

Fred White bereaksi tercepat. Ia mengenai dan berlutut pas di muka Orvel Hong. Sekalian bersujud, ia menangis dan meminta: “Tuan Ke-5, aku salah. Aku meminta maaf ke Anda! Aku buta dan tidak mengenal Anda. , Saya buka mulut untuk memarahimu! Orangtua dan wanita tua sialan ini tidak ada hubungan denganku. Tolong, tolong menyelamatkan hidupku! ”

Sesudah ia usai bicara, ia berlutut, menampar dirinya dan mohon maaf kembali. Ia patah semangat dan menangis.

Ia betul-betul tidak menduga jika yang memberikan dukungan bos perusahaan penipuan ini sebetulnya ialah Orvel Hong dari Aurous Hill yang populer!

Pria sebesar itu, apa lagi ia, tidak sanggup menyentuh hati bahkan juga dengan semua keluarganya!

Ia menyesal saat ini dan ingin mati!

Ia cuma ingin ambil kesempatan kali ini untuk tawarkan penghormatan ke ibu Claire, hingga ia mempunyai peluang untuk mengontak Claire.

Tanpa diperhitungkan, saat sebelum ia memperoleh kemauannya, ia akan menyentuh Orvel Hong sampai mati!

Bila ayahnya tahu mengenai ini, ia tak perlu bunuh diri?

Di episode ini, satu kelompok kakek-nenek disekitaran kaget.

Mereka menginginkan Fred White menolongnya menghasilkan uangnya kembali, tetapi siapa kira sedetik selanjutnya, ia langsung akan berlutut di tanah dan mohon maaf ke pria berjas Thompson di hadapannya.

Dan Elaine, yang barusan cukup senang, tapi saat ini ia ditampar seringkali, dibuat malu seperti anjing mati.

Orvel Hong mendengus dingin dan berbicara ke beberapa orang disekelilingnya: “Karena orang ini mempunyai mulut murahan, Anda akan memberikannya 10,000 pukulan secara berganti-gantian. Kapan kamu akan menamparnya sepuluh ribu kali? ”

Fred White benar-benar ketakutan dengar 10,000 pukulan di mukanya, ia menduga ia akan digebukin sampai mati.

Pada sekarang ini, anak buah Orvel Hong menunjuk ke Elaine, yang digebukin dan ditebar, dan berseru, “Tuan Ke-5, bagaimana dengan Lady Willson ini?”

Orvel Hong melihat Elaine dengan jijik, dan berbicara dengan enteng, “Sepuluh ribu !”

Elaine berlutut di tanah dengan hembusan ketakutan, dan semua badannya tergetar luar biasa. Ia nyaris mati ketakutan. Ia menghasut Tuan Orvel, jadi dapatkah ia saat ini masih hidup?

Pada sekarang ini, beberapa bawahannya berdiri, beberapa tangkap Fred White dan beberapa tangkap Elaine, dan selekasnya siap-siap untuk gerakkan tangan mereka.

Charlie sudah melihat episode ini dengan dingin di keramaian.

Saat ia menyaksikan ibu mertuanya digebukin, ia tidak ingin ikut serta, karena ibu mertuanya selalu benar-benar murah, itu harus jadi pelajaran untuknya.

Tetapi, bila anak buah Orvel Hong menamparnya sepuluh ribu kali, bila mereka tidak memukulinya sampai mati, minimal mereka akan mencederai ia. Lantas bagaimana ia dapat menerangkan ke istrinya?

Akan menyakitkan untuk istrinya !

Ia berasa jika ia tidak punyai opsi selainnya atur.

Pas saat seorang pria berotot mengulurkan tangannya dan akan membuat pertanda di muka lama Elaine dengan garang, Charlie segera maju dan raih pergelangan tangannya!

Baca Bab 31 >>> Klik Disini


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DMCA.com Protection Status