Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 01

Published by admin on

Novel Karismatis Charlie Wade Bab 1 – Vila keluarga Willson yang eksklusif mempunyai pencahayaan yang ceria. Malam hari ini ialah acara pesta ulang tahun Servis Business Nyonya Willson yang berumur tujuh puluh tahun, pemilik keluarga Willson.

Banyak cucu, cucu wanita, dan cucu ipar memberikan hadiah. “Nenek, kudengar kamu sukai teh. Batu bata teh Pu’er berumur seabad ini berharga 500,000 dan sebagai hadiah ulang tahun untukmu. ”

“Nenek, kudengar kamu yakin pada Buddha. Buddha giok ini dibuat dari giok Hetian dan harga Make Money Online Australia 700,000. ”

Nyonya Willson tua menyaksikan beragam hadiah dan ketawa, membuat semua keluarga berbahagia.

Pada sekarang ini, menantu paling tua Nyonya Willson, Charlie Wade, mendadak berbicara: “Nenek, dapatkah kau pinjamkan saya satu juta Make Money Online Australia? Bibi Lena dari panti bimbingan menderita uremia dan perlu uang untuk berobat. ”

Semua keluarga Servis Business Willson terkejut.

Semuanya orang memandang Charlie Wade dengan mata yang hebat.

Menantu yang ada di sini terlampau berani, kan? Lady Willson sudah melalui hari ulang tahunnya. Tidak cuma ia tidak mempersiapkan hadiah, ia bahkan juga berani membuka mulut dan minta Servis Business Lady Willson untuk pinjam satu juta?

Baca Novel Sang Karismatis Charlie Wade Bab 01

Tiga tahun kemarin, Tuan Willson yang hidup, tidak paham darimanakah temukan Charlie Wade , dan bersikukuh untuk menikahkan cucu tertuanya Claire Willson dengannya. Waktu itu, Charlie Wade tidak punyai uang, seperti pengemis, sama dengan sekarang ini.

Sesudah ke-2 nya menikah, Tuan Tua wafat. Semenjak itu, keluarga Willson dengan menyengaja usaha menyingkirkannya.

Namun Charlie Wade acuh tidak acuh, dan tidak terdorong oleh penghinaan seseorang, jadi dia sering jadi menantu yang ada di keluarga Servis Business Willson.

Pun tidak memiliki daya untuk minta Lady Willson pinjam uang ini hari.

Bibi Lena dari panti bimbingan tempat ia dibawa dan ditolong, menanggung derita uremia. Dialisis dan transplantasi ginjal memerlukan minimal satu juta. Ia betul-betul tidak punyai opsi selainnya bicara dengan Servis Business Lady Willson.

Ia berasa jika ini hari ialah hari ulang tahun Servis Business Lady Willson, dan ia kemungkinan baik dan siap menolong saat ia berbahagia.

Tanpa diperhitungkan, Nyonya Willson Tua saat ini masih ketawa sedetik, dan ia selekasnya menarik mukanya ke bawah detik ini.

Ia melemparkan cangkir teh pada tangannya ke tanah dan berteriak dengan geram: “B * mulai, kamu di sini untuk rayakan ulangi tahunku atau untuk pinjam uang?”

Istri Charlie Wade
Istri Charlie Wade , Claire, segera maju dan menerangkan ke Lady Willson: “Nenek, Charlie cuek, tidak boleh terkejut.”

Dengan menjelaskan itu, ia akan menarik Charlie Wade ke samping.

Sekarang ini, ponakan Claire, Wendy, menyinyir dan berbicara, “Kakak, saksikan sampah jenis apa pernikahanmu! Gerald dan aku barusan melakukan pertunangan dan belum menikah, jadi Gerald memberikan nenek Buddha Giok Hetian, itu bagus untuk suamimu, ia tidak bawa hadiah apa pun itu, dan ia saat ini masih mempunyai muka untuk minta nenek untuk pinjam uang! ”

“Itu betul, Brother Charlie Wade , kita berdua ialah cucu ipar dari keluarga Willson. Kamu, sebagai cucu lelaki paling tua, betul-betul tidak berhasil! ”

Pria yang bicara ialah tunangan Wendy, Gerald, tuan muda dari keluarga besar di tempat.

Walau Gerald akan menikah dengan Wendy, dalam pikirannya, performa Wendy ada beberapa ribu mil jauhnya dari istri Charlie Wade , Claire.

Claire ialah dewi populer di Aurous Hill, tetapi menyaksikan dewi menikah dengan pria tidak bernilai ini dan buang-buang uang, Gerald juga kecewa.

Novel Sang Karismatis Charlie Wade Bab 01

“Tipe sampah ini, seharusnya mengeluarkan ia dari keluarga Servis Business Willson kita secepat-cepatnya!”

“Iya! Muka keluarga Servis Business Willson betul-betul kehilangan orang ini! ”

“Aku berpikir itu palsu jika ia pinjam uang, dan ketertarikannya untuk menyengaja sapu acara pesta ulang tahun Lady Willson betul ada!”

Charlie Wade tidak dapat menolong mengepalkan tinjunya saat ia menyaksikan jika semua keluarga Willson menarget dan mengejeknya.

Bila bukan lantaran ongkos penyembuhan penyelamat, ia akan kembali dan tinggalkan tempat ekstravaganza dan keelokan palsu ini.

Tetapi, pikirkan tuntunan ayahnya padanya semenjak ia saat ini masih kecil, biarkan kebaikannya teteskan air dan pembalasan ke mata air, ia berusaha untuk menekan penghinaan dalam hatinya, dan berbicara ke Nyonya Servis Business Willson Tua: “Nenek, selamatkan kehidupan lebih bagus dibanding membuat Buddha tingkat ke-7 . Tolong kasihanilah ”

Seorang mendengus dingin dan menyumpah: “Wade, kamu tidak mau memberi ekstasi ke nenek di sini. Bila Anda ingin mempunyai seorang, Anda bisa temukan jalan sendiri dan jangan dibiarkan nenek Anda bayar untuk menolong Anda selamatkan orang. Apa kamu?”

Itu ialah saudara lelaki Wendy, Harold
Kakak dan adik selalu mempunyai penilaian yang baik mengenai Claire, yang lebih baik pada mereka dalam semua faktor, jadi mereka sukai manfaatkan peluang untuk paling menghina Charlie Wade.

Claire dari sisi terlihat sedikit malu dan berbicara, “Nenek, Charlie Wade kehilangan ayahnya saat ia berumur 8 tahun. Bibi Lena dari panti bimbingan memperbesarnya. Ia ingin membalasnya rasa terima kasihnya karena hati yang mengucapkan syukur. Tolong tolong ia ”

Nyonya Servis Business Willson tua berbicara dengan muka murung, “Perkenankan aku menolongnya? Oke, terkecuali Anda mencerainya dan menikah dengan Tuan Jones, bila Anda melakukan, aku akan selekasnya memberikannya Make Money Online Australia satu juta! ”

Servis Business Lady Willson sedang mengulas mengenai Wendell, yang memburu Claire. Keluarga Jones ialah keluarga kelas tinggi di Aurous Hill, lebih kuat dibanding keluarga Willson, dan Lady Willson selalu ingin menjilat.

Pada sekarang ini, pengurus rumah tangga lari masuk dan berbicara dengan keras, “Tuan. Jones mengirimi seorang dengan hadiah ulang tahun! Jimat batu giok berukir dari Laokeng berharga Make Money Online Australiatiga juta! ”

Gelaranbaca Novel Sang Karismatis Charlie Wade
Nyonya Willson benar-benar senang dan berseru: “Cepat membawa, agar kusaksikan!”

Kepala pelayan selekasnya memberikan jimat giok hijau zamrud, dan semuanya orang yang datang mengembuskan napas kaget.

Jimat giok ini warna hijau zamrud, sebening kristal, tanpa tapak jejak kotoran, dan seperti terlihat produk asli kelas satu.

Gerald, yang sudah mengirimi Buddha Giok Hetian, menyaksikan jimat giok ini, dan mukanya cukup canggung. Tanpa diperhitungkan, Wendell tidak ada hubungan dengan keluarga Willson, dan bidikannya benar-benar baik hati!

Nyonya Willson tua dengan suka hati mainkan jimat giok dan berbicara dengan ria: “Oh, Tuan Jones tertarik! Cuma bila ia menjadi cucu iparku, saya akan betul-betul bangun dalam mimpiku! ”

Kemudian, ia menyaksikan ke Claire: “Bagaimana dengan keadaanku, apa kamu ingin menimbangnya?”

Claire menggelengkan kepalanya: “Nenek, saya tidak mencerai Charlie Wade.”

Gestur Nyonya Willson langsung beralih menjadi kabut, dan ia dengan geram menyumpah: “Tidak boleh beri mukamu padaku! Anda harus tergantung pada sampah ini! Diamkan sampah ini keluar mukaku! Perjamuan ulangi tahunku, ia tidak dibolehkan untuk berperan serta! ”

Up-date Bab Novel Sang Karismatis Charlie Wade Di Sini
Charlie betul-betul sedih, dan ia tidak punyai muka untuk ada di keluarga Willson sekarang ini, sehingga ia berbicara ke Claire, “Claire, aku akan ke rumah sakit untuk menjumpai Bibi Lena.”

Claire cepat-cepat berbicara, “Jika demikian saya akan bersamamu.”

Nyonya Willson tua menyumpah sekarang ini: “Bila kamu pergi , saya tidak menjadikanmu sebagai cucu wanita di masa datang! Membawa orang tuamu dan ibumu, dan keluarlah dari rumah Willson dengan sampah ini! ”

Claire terlihat kaget, dan ia tidak menduga Lady Willson akan ucapkan kalimat kasar semacam itu.

Charlie Wade cepat-cepat berbicara, “Teruslah di sini, tidak boleh cemaskan.kuatirkan saya.”

Dengan itu, saat sebelum Claire sembuh, ia kembali dan jalan keluar.

Harold ketawa ada berada di belakangnya, “Aduh ipar, kamu tinggalkan lapar dan tidak ingin ke jalan untuk mengemis untuk makan malam? Jika demikian, muka keluarga Willson kita tidak membiarkanmu kehilangan semua? Aku saat ini masih memiliki. Untuk coin, kamu dapat beli roti kukus untuk dikonsumsi! ”

Harold berbicara, ambil coin dan melemparnya ke kaki Charlie.

Semua keluarga Willson ketawa terpingkal-pingkal.

Charlie menggeretakkan gigi dan tinggalkan keluarga Willson tanpa melihat ke belakang.

Saat ia segera ke rumah sakit, Charlie Wade selekasnya ke kantor pembayaran, ingin berbicara dengan rumah sakit, dan memberitahu mereka jika ongkos penyembuhan akan diundur sepanjang 2 hari kembali.

Tetapi, saat ia menanyakan ke perawat, ia mendadak dikasih tahu jika Bibi Lena sudah dikirimkan ke Rumah Sakit terbaik di Eastcliff tadi malam.

Charlie Wade kaget
Charlie Wade kaget, dan cepat-cepat menanyakan kepadanya: “Berapakah ongkosnya? Aku akan temukan jalan! ”

Faksi yang lain berbicara: “Dibutuhkan keseluruhan 3 juta. Satu juta sudah dibayar, dan masih tetap ada beda 2 juta. Ini akan dibayarkan dalam satu minggu. ”

Siapakah yang bayar satu juta ini?

Faksi lain menggelengkan kepalanya: “Aku pun tidak tahu.”

Charlie Wade kaget dan akan pikirkannya. Saat ia melihat, seorang pria berjas hitam dengan rambut abu-abu, sekitaran lima puluh tahun, berdiri ada berada di belakangnya.

Dengan mata sama-sama bertemu, pria itu membungkuk kepadanya dan berbicara, “Tuan Muda, Anda sudah menanggung derita sepanjang tahun!”

Charlie Wade mengernyitkan kening, seakan temperamennya sudah berbeda, dan menanyakan dengan dingin, “Apa Anda Stephen Thompson?”

Faksi lain berbicara dengan bingung: “Tuan. Wade, kamu saat ini masih ingat saya! ”

Gestur Charlie Wade membeku, dan ia bergumam: “Sudah pasti saya ingat! Saya ingat kalian! Waktu itu, Anda memaksakan orangtua aku untuk bawa aku keluar Eastcliff dan larikan diri seutuhnya. Sejauh ini, orangtua aku wafat secara tidak tersangka. Aku sudah jadi yatim piatu, jadi kenapa Anda cari aku saat ini! ”

Charlie Wade Bab 01 Di Sini

Stephen Thompson berbicara dengan benar-benar menyakitkan: “Tuan Muda, saat ayahmu wafat, Tuan Tua Wade juga bersedih. Ia sudah mencarimu sepanjang tahun. Saat ini semua baik saja, ia ingin kamu kembali kepadanya bersamaku! ”

Charlie Wade berbicara dengan dingin, “Kamu bisa pergi, saya tidak pernah menyaksikannya seumur hidupku.”

Stephen Thompson berbicara, “Tuan Muda, apa Anda saat ini masih mempersalahkan Tuan Wade?”

“Sudah pasti.” Charlie Wade ucapkan kata untuk kata: “Saya tidak pernah memaafkannya seumur hidupku!”

“Hei” Stephen Thompson menghela napas dan berbicara: “Saat sebelum aku tiba, Tuan Wade berbicara Anda jangan memaafkannya.”

Itu maknanya ia mempunyai pengetahuan diri!

Stephen Thompson berbicara: “Tuan Wade yang tua. tahu jika Anda sudah menanggung derita sepanjang tahun, ia ingin memberikan Anda sedikit ganti rugi. Bila Anda tidak mau kembali, ia akan beli perusahaan paling besar di Aurous Hill dan memberinya ke Anda. Disamping itu, ia minta aku untuk memberi kartu ini ke Anda. Passwordnya ialah hari ulangi tahunmu. ”

Dengan itu, Stephen Thompson memberikan kartu premium Citibank.

“Pak. Wade, cuma ada lima kartu di negara ini. ”

Charlie Wade menggelengkan kepalanya dan berbicara, “Singkirkan, saya tidak inginkannya.”

Stephen Thompson berbicara: “Tuan. Wade, untuk penyelamat Anda, Anda saat ini masih mempunyai kekurangan dua juta dalam ongkos penyembuhan. Bila Anda tidak berhasil bayar, hidupnya kemungkinan dalam bahaya. ”

Charlie Wade mengernyitkan kening: “Kamu menyengaja membenahiku?”

Stephen Thompson cepat-cepat berbicara, “Aku tidak berani! Bila Anda terima kartu ini, itu akan cukup buat bayar uangnya. ”

Charlie menanyakan, “Berapakah uang banyak di kartu ini?”

“Pak. berbicara, kartu ini untukmu sebagai sedikit uang belanja, sedikit, keseluruhan 10 miliar! “Charlie Wade

Baca Bab 2 >>> Klik Disini


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DMCA.com Protection Status