Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 28

Published by admin on

Bab 28 Pria Paruh Baya

Pria separuh baya – Sekarang ini, di dalam kantor pimpinan Harley Insurance Company, bos Harley Zhou sedang layani seorang pria separuh baya berumur empat beberapa puluh dengan muka datar.

Ia tersenyum di semua mukanya, keluarkan kartu bank dari laci, memberikannya dengan hormat, dan berbicara: “Tuan Ke-5, ada 30 juta di kartu ini. Passwordnya ialah hari ulang tahun Anda. Ini kali diberi padamu. Silahkan saksikan dividennya. ”

Pria separuh baya itu kenakan setel Thompson, kelihatan cukup geram, tapi matanya tidak geram tetapi istimewa, dan auranya hebat.

Bila ada orang yang lain datang, ia pasti mengenal jati diri pria separuh baya ini.

Ia ialah Orvel Hong!

Di semua Aurous Hill, semuanya orang tahu jika Orvel Hong ialah kaisar bawah tanah di sini, dan tidak ada yang berani mengusiknya!

Orvel Hong menatap Harley Zhou, tersenyum sepakat, dan berbicara, “Harley Zhou, saya tidak mengharap kamu jadi orang baik, bagus, bagus!”

Harley Zhou cepat-cepat berbicara, “Tuan Ke-5, bagaimana dengan Lady Willson yang menyusahkan di bawah?”

Orvel Hong berbicara dengan acuh tidak acuh: “Satu kelompok hal lama, tidak boleh hiraukan mereka. Bila mereka tidak dengar pengucapan Anda, aku akan atur supaya saudara-saudara tiba dan memberikan mereka warna untuk disaksikan! ”

Harley Zhou menghela napas lega dan cepat-cepat berbicara, “Terima kasih, Tuan Orvel!”

Orvel Hong tersenyum dan berbicara: “Di masa datang, bebaskan saja usaha seperti ini. Sepanjang Anda dapat mendapatkan uang, aku akan menolong Anda dengan apa pun itu. ”

Harley Zhou kaget dan merendahkan mukanya dan berbicara: “Terima kasih, Tuan Orvel! Dengan kata-katamu, saya terus akan bekerja lebih keras dan kita akan mendapatkan banyak uang bersama! ”

Harley Zhou tidak mempunyai background yang dalam di Aurous Hill, tapi personalitas ini mempunyai satu keunggulan, yakni dia mempunyai pemikiran yang bagus dan bisa membuat jalan yang bengkok.

Ia turut serta dalam management keuangan dan menipu uang. Ketahui jika ia tidak bisa meredam uang sekitar itu, ia minta kontribusi Orvel, memberi beberapa dari penghasilan ilegal ke Orvel, dan cari suaka dari Orvel.

Orvel Hong memutuskan di Aurous Hill, sehingga ia dengan alami akan aman dan sehat, dan Orvel Hong ialah simpatisannya, sehingga ia tidak mempunyai kekuatiran mengenai masa datang, dan usaha penipuan berkembang cepat.

Pas saat Harley Zhou benar-benar semangat untuk ke lajur Orvel, bawahannya menghubungi dan berbicara secara nyaman: “Bos, suatu hal terjadi! Ada seorang pria yang akui sebagai tuan muda dari keluarga Putih, Fred White, ia minta uang dengan selekasnya, bila tidak, ia akan mengirimmu ke penjara! ”

“D * mn, bagaimana sama ini?”

Harley Zhou mengernyitkan kening, dan cepat-cepat berbicara ke Orvel Hong: “Orvel, ada seorang pria yang akui sebagai keluarga Aurous Hill King di lantai bawah, yang pimpin satu kelompok pria tua dan wanita tua untuk membikin permasalahan! Ia menjelaskan jika ia cuma tutupi langit di Aurous Hill. Silahkan kita mengeluarkan semua uang yang kita mengumpulkan, atau kita akan dikirimkan ke penjara ”

Harley Zhou menyengaja menambahkan bahan bakar dan kecemburuan untuk memancing Orvel Hong.

Saat ia berbicara, ia membungkuk kembali dan meminta: “Tuan Ke-5, keluarga Putih berkekuatan di Aurous Hill kami. Bila mereka meredam aku, aku betul-betul tidak sanggup untuk menyentuh hatinya. Minta mengambil perlakuan untuk menolong adik kecil menangani kesusahan ini! ”

“Raja Bukit Aurous?”

Orvel Hong mendengus dan berbicara, “Keluarga kecil Kulit Putih bahkan juga bukan bulu-bulu di mataku! Bahkan juga bila ia yang bertanggungjawab atas keluarga, mereka harus sujud dan memberikan hormat saat mereka melihatku! Saat ini junior mereka berani menghasut aku. Jika sampai kepalaku, saya benar-benar capek dan bengkok! ”

Bagaimana juga, Orvel Hong masukkan kartu bank berbakti Harley Zhou ke kantongnya, dan berbicara dengan dingin: “Mari pergi, aku ingin menyaksikan, makhluk tidak bernyawa jenis apa ia? Orvel Hong cuma makan uang. siapakah yang mintaku untuk meludahkannya! ”

Baca Bab 29 >>> Klik Disini


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DMCA.com Protection Status