Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 37

Published by admin on

Bab 37 Classic Mansion

Charlie sedikit kaget saat dengar jika opsi Harold rupanya ialah Classic Mansion. Kebenaran sekali, tidakkah Hong Wu menjelaskan jika ia buka Classic Mansion? Kelihatannya ia mempersiapkan perundangan makan di Classic Mansion, kan?

Pada sekarang ini, Gerald dari sisi kaget dan berbicara: “Harold, kamu betul-betul bisa pesan kotak emas ? Ini bukanlah suatu hal yang dapat diminta orang biasa!”

Harold tersenyum penuh kemenangan: “Sebenarnya, selainnya kotak berlian paling atas di Classic Mansion, aku betul-betul tidak dapat memesan, lainnya betul-betul bukan apapun.”

Karenanya, ini cuma menyombong Harold.

Bahkan juga, untuk pesan kotak emas ini, Mrs. Willson secara individu maju dan bayar uang banyak, memercayakan beberapa bakat untuk sukses memesan.

Elsa sebelumnya pernah dengar nama Classic Mansion di Eastcliff, dan cepat-cepat berbicara: “Semuanya orang ialah rekan, tak perlu terlampau boros.”

Harold berbicara dengan datar, “Kamu ialah tamu terhormat, bagaimana kamu dapat diberlakukan seperti rekan biasa.”

Kemudian, ia menanyakan kembali pada Charlie: “Kakak ipar, aku tidak paham di mana Anda pesan perundangan makan?”

Charlie berbicara dengan kurang kuat, “Ini kebenaran, saya pesan Classic Mansion.” “Ha ha ha!” Harold ketawa dengan lancang: “Charlie, kamu tidak takut menyombong diri, kamu adalah dari macamnya. Kamu bahkan juga tidak dapat pesan kotak perunggu di Classic Mansion, sehingga kamu berani bermain di sini.”

Charlie tersenyum acuh tidak acuh, dan berbicara, “Bila saya tiup atau mungkin tidak, apa hubungan denganmu? Saya tidak mengundangmu untuk makan malam. Apa yang kamu kerjakan dengan demikian beberapa waktu senggang?”

Harold berbicara dengan dingin, “Potong, saya melihatmu semacam ini, kamu bahkan juga tidak dapat masuk pintu Bangunan Classic!”

Elsa dari sisi tidak kuat menyaksikan Charlie jadi target.

ia mengetahui jika Charlie ialah menantu yang tinggal, dan tidak mempunyai uang dan status dalam keluarga Willson. Betul-betul tidak realitas untuk menjelaskan jika ia dapat ada di hotel hebat, dibayarkan olehnya.
Diprediksi Charlie menjelaskan ini dengan menyengaja karena ingin menghadap.

Sehingga ia tidak mau Charlie terlampau malu, sehingga ia buka dan berbicara padanya: “Oh, tak perlu berdiskusi mengenai ini. Karena semuanya orang pesan tempat yang serupa, karena itu pergilah bersama.”

Harold dengan sinis berbicara ke Charlie: “Yah, untuk muka Elsa, diamkan saya ambilkanmu makan ini hari, dan diamkan kamu menyaksikan seperti apakah hotel kelas tinggi!”

Charlie mendengus dan mengabaikannya.

Orvel akan berlutut saat ia menyaksikannya. Apa hotel yang ia membuka di matanya sendiri?

Benar-benar sayang jika ayam Harold tidak lebih dari mata yang buta!

Classic Mansion ialah hotel berpenampilan Cina kuno, dekor dan stylenya penuh daya tarik classic tradisionil, benar-benar eksklusif, bahkan juga papan nama di pintunya dibuat dari kayu rosewood kuning berkualitas tinggi.

Charlie menyaksikan dekor di Classic Mansion dan sedikit kaget.

Tanpa diperhitungkan, restaurant Orvel sangatlah baik, dan ia dapat bawa istrinya untuk mencicip makanan di masa datang.

Elsa menyaksikan sekitar dan berseru: “Aku dengar nama Classic Mansion saat aku ada di Eastcliff, dan itu betul-betul pantas memperoleh popularitasnya.”

Harold tersenyum dan berbicara, “Bila kamu tiba kesini, Elsa, sudah pasti, kamu harus memakai hotel terbaik juga. ”

Sesudah usai bicara, ia melihat Charlie dan menyinyir: “Ini tidak seperti sejumlah orang. Bila bukan lantaran sinarmu, mereka tidak pernah mempunyai peluang untuk tiba ke restaurant kelas tinggi sejauh hidup mereka.”

Baca Bab 38 >>> Klik Disini


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DMCA.com Protection Status