Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 4

Published by admin on

Charlie menyaksikan Doris untuk pertamanya kali. Aku harus menjelaskan jika Doris kelihatan benar-benar elok! Pada umur dua puluh tujuh atau delapan belas tahun, ia mempunyai figur yang ramping dan montok, kecantikan yang menarik dan temperamen yang mulia dan mahir.

Charlie duduk di meja Doris dan berbicara: “Aku tidak kerap tiba ke Emgrand Grup di masa datang, jadi Emgrand Grup ingin Anda untuk pimpin keseluruhnya keadaan, dan tidak mengutarakan identitas aku.”

Doris tahu jika keluarga Charlie di depannya hebat, dan group emgrand ialah gerimis untuk keluarganya, dan lumrah bila tidak mau mengelolanya sendiri.

Sehingga ia cepat-cepat berbicara: “Mr. Wade, bila Anda mempunyai suatu hal di masa datang, Anda dapat memberitahu aku. ”

Pada sekarang ini, seorang sekretaris wanita mengetok pintu dan masuk dan berbicara, “Nona Doris, ada seorang pria namanya Gerald yang sudah bawa tunangannya untuk berkunjung Anda.”

Doris langsung berbicara, “Aku sedang menyaksikan beberapa tamu terhormat, diamkan mereka menanti dahulu.”

Charlie menanyakan kepadanya: “Apa kamu ketahui Gerald ini?”

Doris cepat-cepat berbicara: “Keluarganya ialah partner kami, dan usaha khusus mereka tergantung pada kami. Keluarga mereka selalu berbicara jika mereka akan tiba bertandang, dan mereka sudah kesini seringkali. ”

Charlie berbicara dengan dingin, “Mulai saat ini, Emgrand Grup tak lagi bermasalah usaha dengan Keluarga Kulit Putih. Semua kerja-sama yang berjalan dan penyiapan akan dibatalkan. Bila Keluarga Kulit Putih saat ini masih bisa mendapat satu sen dari Emgrand Grup, Anda wakil Ketua, harus mengepak beberapa barang Anda! ”

Saat Doris dengar ini, gesturnya mendadak ketakutan. Ia tak perlu menanyakan untuk ketahui jika seorang dari keluarga Kulit Putih tentu sudah menyentuh tuan muda.

Sehingga ia selekasnya menggangguk dan berbicara: “Tuan Wade, tidak boleh cemas, aku akan pesan saat ini untuk hentikan semua kerja-sama dengan keluarga Kulit Putih!”

Charlie mendengus dan berbicara, “Ucapkan ke mereka jika Emgrand Grup tidak bekerja bersama dengan sampah berkualitas rendah, lalu diamkan penjaga keamanan menyingkirkan mereka.”

Di luar, Gerald dan Wendy menanti dengan penuh semangat.

Keluarga White selalu ingin jadi partner vital Emgrand Grup, hingga mereka benar-benar mengharap dapat semakin dekat sama Doris.

Tetapi tidak diduga, sekretaris Doris tiba bersama beberapa satpam.

Gerald tidak dapat mengendalikan diri untuk menanyakan: “Halo, apa Nona Doris punyai waktu untuk menjumpai kita?”

Sekretaris itu melihatnya dan berbicara dengan dingin: “Maaf, Deputi Doris kami berbicara, Emgrand Grup tidak bekerja bersama dengan beberapa orang berkualitas rendah seperti Anda, mulai saat ini, kami menggagalkan semua kerja-sama dengan keluarga Anda!”

“apa katamu?!”

Gerald terheran sesaat, dan takjub. Kenapa kalimat ini demikian akrab?

Oh ya! Saat ia ada di tempat parkir barusan, Charlie menjelaskan hal yang sama persis!

Apa tujuan Nona Doris? Kenapa mereka harus stop bekerja bersama dengan keluarga Kulit Putih?

Gerald berasa otaknya sesak.

apa yang terjadi?

Stop semua kerja-sama?

Lebih dari setengah keuntungan White dibuat oleh Emgrand Grup!

Bila kerja-sama disetop, tidakkah kemampuan keluarga akan selekasnya dipotong separuhnya? !

Ia tidak bisa terima realita ini dan berteriak: “Aku ingin menyaksikan Nona Doris! Aku ingin menanyakan langsung pada Nona Doris! ”

Sekretaris itu berbicara dengan dingin, “Maaf, Deputi Doris kami tidak menyaksikan Anda, dan Anda tidak dibolehkan untuk masuk ke Emgrand Grup di periode kedepan!”

Gerald membentak dengan geram, “Apa Anda menyengaja bermain dengan aku? Kami ialah partner periode panjang Emgrand Grup. Bagaimana kita dapat hentikan kerja-sama semacam ini! ”

Sekretaris itu mengabaikannya dan berbicara langsung ke penjaga keamanan disekelilingnya: “Mengeluarkan mereka!”

Kapten keamanan itu segera maju, raih pergelangan tangan Gerald, lalu memutarnya ke belakang.

Gerald berteriak kesakitan, dan penjaga itu berteriak dengan dingin, “Keluar! Bila Anda berani membuat permasalahan di Emgrand Grup, hati-hatilah karena aku buang Anda! ”

“Anda ialah seorang kapten keamanan, berani berteriak ke aku, apa Anda ketahui siapa aku?”

Demikian suara Gerald jatuh, Kapten menamparnya dan menyumpah, “Di muka Emgrand Grup, kamu apa?”

Gerald ditampar dengan merasa sakit yang luar biasa di mukanya. Saat ia akan geram, telephone berdering mendadak.

Telephone itu rupanya dari ayahnya.

Saat telephone tersambung, raungan geram tiba dari bagian lain: “Gerald, apa yang kamu kerjakan? Saat ini Emgrand Grup ingin menggagalkan semua kerja-sama dengan kami, siapakah yang Anda menyentuh? ”

Gerald berbicara dengan bersedih, “Ayah, aku tidak menyentuh siapa saja. Aku barusan tiba berkunjung Nona Doris, tapi aku bahkan juga tidak pernah menyaksikan muka Nona Doris. ”

Di ujung telephone lainnya, ayah Gerald berteriak, “Beberapa orang dari Emgrand Grup menjelaskan jika argumen mereka hentikan kerja-sama mereka dengan keluarga Kulit Putih ialah karena kamu ialah sampah yang tidak penuhi persyaratan! Saat ini keluarga sudah menanggung derita rugi besar karena kamu, jadi segeralah kembali kepadaku dan Terangkan secara individu ke kakekmu! ”

Gerald ditendang dari gerbang Emgrand Grup oleh petugas keamanan sejauh jalan, menggenggam telephone dengan gestur kaget.

Ia mendadak terpikir pada Charlie, dan tidak bisa mengendalikan diri tidak untuk menanyakan pada Wendy: “Wendy, apa ini karena kakak iparmu yang sampah? Apa ia ada hubungan dengan Emgrand Grup? ”

“Hah?” Wendy kaget dengan kalimat Gerald, pikirkannya dengan berhati-hati, itu kemungkinan memang berkaitan dengan saudara iparnya yang sampah.

Tetapi, ia terang percuma!

Pikirkan ini, ia menggelengkan kepalanya dengan datar dan berbicara: “Bagaimana ia dapat ada hubungan dengan Emgrand Grup? Ia tidak penuhi persyaratan untuk tiba ke Emgrand Grup untuk bersihkan toilet! ”

“Pas sekali.” Gerald menggangguk, pikirkan ayahnya yang geram, ia berbicara dengan cemberut: “Tidak, saya harus pulang cepat.”

Berita jika keluarga Putih disetop oleh Emgrand Grup langsung menebar ke semua Aurous Hill.

Walau tidak dikenali kenapa Emgrand Grup ingin memblok White Famili, semuanya orang tahu jika White Famili tentu sudah menyentuh Emgrand Grup.

Sekarang ini, keluarga kulit putih usai sudah.

Kemampuan keluarga Kulit Putih sudah jeblok lebih dari separuhnya. Itu telah dekati standard keluarga lapis pertama, tetapi saat ini telah jatuh langsung ke ekor keluarga lapis ke-2 .

Saat Nyonya Willson Tua dengar informasi itu, ia gemetaran karena geram.

Ia ingin menggagalkan kontrak pernikahan di antara Wendy dan Gerald, tapi berpikiran jika keluarga White kurusan dan unta semakin lebih besar dibanding kudanya, dan keluarga Willson tidak dapat menyentuh hatinya, sehingga ia cuma dapat meremehkan pertimbangan ini untuk sesaat.

Sekarang ini, di dalam kantor Doris.

Charlie pelajari semua proses saat ini dan benar-benar kagum pada stylenya.

Charlie berbicara dengan senang, “Doris, apa yang kamu kerjakan baru saja sangatlah baik. Awal hari ini, upah Anda akan berlipat-lipat. ”

Doris kaget dan senang, dan cepat-cepat berdiri dan membungkuk ke Charlie, “Terima kasih, Tuan Wade!”

Charlie menggangguk dan berbicara, “, saya ingin kamu umumkan dua hal.”

“Pak. Wade, ucapkan, dan itu akan usai. ”

“Yang pertama ialah umumkan peralihan pemilikan Emgrand Grup dan pengangkatan ketua baru, tetapi tidak boleh mengutarakan identitas ketua baru, cuma nama belakangnya Wade, itu yang harus dipahami orang.”

“Hal ke-2 ialah umumkan jika Emgrand Grup akan menginvestasikan 2 miliar di Aurous Hill untuk membuat hotel bintang enam. Di saat yang serupa, itu akan mengeluarkan penawaran partner. Perusahaan konstruksi dan dekor di kota bisa berperan serta dalam penawaran! ”

Usaha khusus Group Willson ialah dekor. Lady Willson mimpi ke kapal besar Emgrand Grup. Siapa saja yang dapat memenangi kerja-sama Group Emgrand tentu bisa menjadi orang merah Group Willson.

Saat ini Emgrand Grup ialah kepunyaannya, dan sudah pasti ia harus memberikan istrinya keuntungan.

Baca Bab 5 >>> Klik Disini


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DMCA.com Protection Status